Kantor Redaksi SWA

Advertisement
Alamat Kantor Redaksi Majalah SWA
Alamat Kantor Redaksi Majalah SWA

Jl. Taman Tanah Abang III No.23
Jakarta 10160
Indonesia
Phone :
+62-21-3523839 (Hunting)
Fax :
+62-21-3457338, +62-21-38553759
Redaksi SWA:
Email:
swaredaksi@swamail.com
Sekretariat Redaksi :
Phone: +62-21-3523839
Contact Person : Endang, Yuni
Email:
secretary.swa@swamail.com

http://swa.co.id

Tag:
Alamat Kantor | Alamat Redaksi | Majalah SWA |

Majalah SWA adalah majalah bisnis terkemuka yang berpusat di Tanah Abang Jakarta Pusat. SWA pertama kali terbit dengan nama SWASEMBADA. Nama tersebut dimaksudkan mengajak masyarakat untuk lebih saling memahami dan bekerja lebih erat mensinergikan semua kelebihan dan kekurangan masing-masing guna menghasilkan banyak hal kreatif dan inovatif bagi perkembangan dunia bisnis di tanah air.
Kelahiran SWA tidak dapat dipisahkan dari salah satu program pemerintah Indonesia pada 1985 yang mencanangkan tekad untuk meningkatkan penggunaan produksi dalam negeri. Suatu upaya untuk mendorong lahir dan bertumbuhnya para pengusaha dengan kemampuan memproduksi berbagai produk lokal secara kompetitif.
SWA senantiasa mengangkat temuan-temuan baru dalam bisnis atas dasar riset yang mendalam, menganalisis persoalan bisnis dan menawarkan solusinya. Praktik-praktik bisnis dengan pelbagai persoalannya akan terus berkembang, sehingga majalah bisnis yang bisa menganalisis dan memberi solusi seperti SWA akan makin dibutuhkan. Target pasar SWA adalah kalangan profesional, wirausahawan, ataupun mereka yang sedang mempersiapkan diri menjadi profesional/wirausahawan (mahasiswa).
Kini SWA diterbitkan oleh PT Swasembada Media Bisnis dengan menggandeng PT Temprint Jakarta sebagai percetakannya. Untuk memenuhi permintaan pembaca yang semakin beragam; SWA juga tersedia dalam daring bernama swa.co.id, SWA Mobile, dan SWA Digital.
Advertisement
Kantor Redaksi SWA | redaksi | 5