Kantor Redaksi MAJALAH Aku Anak Saleh

Advertisement
Kantor Redaksi MAJALAH Aku Anak SalehKantor Redaksi MAJALAH Aku Anak Saleh

Jl. Dewi Sartika no. 357 Jakarta 13630

Website: https://akuanaksaleh.wordpress.com/

Tag:
Alamat Kantor  |  Aku Anak Saleh | Alamat Redaksi

Majalah Anak Saleh Terbit sejak tahun 1989

SERI TK / RA : Isinya dikemas dalam bentuk konsep, latihan dan cerita. Untuk menyeimbangkan dengan pendidikan formal, edisi ini juga dikaitkan dengan target kurikulum sekolah TK/pendidikan usia dini. Edisi ini merupakan MEDIA KOMUNIKASI GURU/ORANGTUA dan ANAK, yaitu dengan adanya bagian penilaian oleh guru.orangtua serta pesan atau makna dari setiap lembar anak. Sehingga pembaca majalah edisi ini selain anak juga Guru/pendidik dan orang tua. Majalah ini tepat sekali dilanggankan oleh sekolah dan orangtua, agar anak lebih kreatif, ekspesi dan komunikatif. Selain itu untuk mendukung pola pengajaran pendidik dan orangtua, edisi ini juga dilengkapi LEMBAR PENDIDIK/GURU/ORANGTUA. Lembar ini berisi tips dan trik mendidik anak dari para pakar dan praktisi pendidikan, serta profil guru dan profil anak berprestasi.
SERI ANAK / SD : Isinya dikemas dalam bentuk kisah teladan, cerita, dongeng, profil anak, tokoh dunia dan informasi anak serta entertain (Cas Cis Cus, Humor Dan Challenge). Semuanya sarat nilai-nilai pendidikan tanpa menggurui, sehingga pembaca yang notabene anak-anak usia remaja merasa nyaman dan selalu ingin membaca majalah ini, Edisi ini juga merupakan media anak berekspresi tentang tentang profil sekolah (Rubrik SCHOOL CORNER), dan humor kiriman anak.

Advertisement
Kantor Redaksi MAJALAH Aku Anak Saleh | redaksi | 5