alamat redaksi majalah chic

Advertisement
Alamat Redaksi Majalah Chic
Alamat Redaksi Majalah Chic

Telp. 021 5330150
Email. chic@gramedia-majalah.com
Website. http://www.chicmagz.com/

Tag:
Alamat Kantor | Alamat Redaksi | Majalah Chic  |

A smart magazine for career girl, Follow us on twitter @CHICmagz, Visit our website www.chicmagz.com
Wanita di perkotaan semakin menonjol kiprahnya. Wanita aktif berusia 25-34 tahun adalah sasaran yang dibidik oleh Chic. Majalah ini senantiasa menghadirkan tip dan trik tentang fashion dan kecantikan, karir, masalah dan solusinya, hubungan dengan pasangan, kesehatan, panduan keuangan, dan profil wanita sukses. Semua disajikan dalam gaya khas berkelas disertai ilustrasi gambar yang menarik.

Note: Sudah tidak terbit sekarang
Dear, pasti kalian sudah terinfo tentang penutupan Majalah CHIC. KIta sudah mengumumkannya beberapa waktu lalu di twitter CHIC.
Sejak Desember 2004 hingg saat ini CHIC hadir untuk kalian semua dan tidak terasa ya hampir 10 tahun :')
CHIC mengucapkan banyak terimakasih kepada kalian yang sudah setia menjadi pembaca CHIC.
Walau tahun ini menjadi tahun terberat CHIC. Beragam upaya kita lakukan. Sayangnya, CHIC harus berhenti menemani kalian di usia ini. Percayalah, ini bukan kemauan CHIC :')
Pesan terakhir dari CHIC:
No matter what happens, keep shining, be happy smile emoticon Jadi seka air mata mu & tetaplah tersenyum! ‪#‎GoodbyeCHIC‬
Terima kasih atas semua saran, support & kritik kalian untuk CHIC. Kami mohon maaf bila ada salah & khilaf. karena sesungguhnya referensi & inspirasi kalian lah yang membuat kita dapat terus berkarya
Advertisement
alamat redaksi majalah chic | redaksi | 5