Alamat Redaksi Bloomberg TV Indonesia

Advertisement
Alamat Redaksi Bloomberg TV Indonesia
Alamat Redaksi Bloomberg TV Indonesia

The City Tower, 9th floor, Jl. M.H. Thamrin no. 81. Jakarta
Telp: +622131997272
Fax: +622131997273
info@bloombergindonesia.tv
http://bloombergindonesia.tv/
Tag:
Alamat Kantor | Alamat Redaksi | Bloomberg TV Indonesia |

Bloomberg TV Indonesia adalah saluran informasi bisnis 24 jam pertama di Indonesia dengan standar internasional yang tayang perdana di Indonesia pada 11 Juli 2013 di channel 13 First Media. Bloomberg TV Indonesia disiarkan langsung dari jantung kota Jakarta melalui berbagai platform yang dioperasikan dari studio High Definition (HD) berteknologi tinggi.
Sebagai penyedia konten bisnis kelas dunia pertama yang menyiarkan program ekonomi dalam bahasa Indonesia, Bloomberg TV Indonesia tidak hanya menginformasikan berita seputar angka dan data, tapi juga memberikan pemahaman dan analisis terkait tentang pergerakan pasar serta pemikiran para pengambil keputusan di Indonesia. Saluran ini didukung oleh jaringan internasional Bloomberg yang terdiri dari 2.300 penjaring berita profesional yang tersebar di 146 biro dan 72 negara, dan merupakan jaringan televisi yang disiarkan ke lebih dari 330 juta rumah tangga di seluruh dunia. Dengan dukungan jaringan pemberitaan Bloomberg Internasional, saluran ini akan membawa perspektif baru di Indonesia.
Bloomberg TV Indonesia memposisikan dirinya sebagai acuan bisnis terpercaya dengan memastikan kapasitasnya untuk menjadi sumber utama referensi dan inspirasi bagi para pencari peluang investasi, pegiat bisnis dan pelaku wirausaha.
Program yang ditayangkan oleh Bloomberg TV Indonesia fokus pada informasi dan edukasi di sektor ekonomi, keuangan dan bisnis untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia, terutama masyarakat kelas menengah yang jumlah meningkat di negeri ini. Siaran Bloomberg TV Indonesia akan didominasi oleh konten bisnis dan ekonomi lokal (80%) dan diperkaya dengan konten internasional (20%).
Dengan slogan "Memperkaya Anda", Bloomberg TV Indonesia secara tajam dan mendalam menyajikan wawasan dan mengulas berita bisnis utama dengan tujuan mengakomodasi dan menginspirasi masyarakat Indonesia untuk mencapai kehidupan yang lebih baik.
Advertisement
Alamat Redaksi Bloomberg TV Indonesia | redaksi | 5