Alamat Rumah Sakit Pertamina Jakarta Selatan

Advertisement
Alamat Rumah Sakit Pertamina Jakarta Selatan
Jl. Kyai Maja No. 43, Kebayoran Baru, 
Jakarta Selatan 12120
Telepon (021) 7219000
Faksimile (021) 7261126
Website www.rspp.co.id
Manajemen Bisnis (021) 7219800
Pemasaran (021) 7219800
Keluhan Pelanggan (021) 7219005


Tag:
Alamat Rumah Sakit | Pertamina | Jakarta Selatan | Pertamina Central Hospital

Rumah Sakit Pusat Pertamina adalah suatu organisasi layanan kesehatan yang tidak akan pernah menjadi suatu organisasi yang solitaire atau terisolir dari lingkungannya, akan tetapi merupakan organisasi yang hidup dalam lingkungan dinamis dan sarat dengan dinamika persaingan.

Dalam kondisi persaingan yang semakin ketat seperti saat ini, RSPP dituntut untuk peka menangkap dan menyaring opini yang berkembang dimasyarakat. Dari hari ke hari RSPP terus mengadakan penyesuaian-penyesuaian dalam bisnis pelayanannya. Kelalaian dan keterlambatan di dalam mengantisipasi perubahan dan melakukan penyesuaian-penyesuaian akan berarti hilangnya kesempatan dan kerugian, sehingga diperlukan paradigma baru didalam pengelolaannya. Terbentuknya paradigma baru menuntut cara pandang dan cara berpikir (mind-set) yang terkadang harus berani mematahkan tradisi yang ada, sekalipun tradisi itu sepertinya masih cocok untuk masa sekarang ini dan dianut banyak orang (breaking the rule).
Untuk itu, sampai saat ini Rumah Sakit Pusat Pertamina terus berusaha meningkatkan kualitas pelayanannya serta tetap mengarahkan orientasi pelayanan kesehatan nya kepada pasien/client sebagai pengguna jasa layanan kesehatan (consumer oriented). Didukung oleh sumber daya manusia yang handal dan profesional, RSPP di harapkan dapat menjadi rumah sakit pilihan masyarakat Indonesia. (dr. Widya Sarkawi, Sp.S
Direktur).
Advertisement
Alamat Rumah Sakit Pertamina Jakarta Selatan | redaksi | 5