Alamat Redaksi Majalah Sakinah

Advertisement
Alamat Redaksi Majalah Sakinah
Alamat Redaksi Majalah Sakinah
Informasi & Keagenan : 0817.0626.660
Redaksi: 0821.3870.6464
Untuk Berlangganan: 0815.6734.495
Email: pemasaran@majalahsakinah.com
www.majalahsakinah.com
Tag:
Alamat Redaksi | Majalah Sakinah | Inspirasi Rumah Tangga Islami

MAJALAH SAKINAH. Pernikahan adalah bagian dari saat-saat indah kehidupan. Sayang bila hal itu hanya sekejap mata, kemudian tenggelam dalam ganasnya badai kehidupan. Islam sebagai pedoman hidup telah memberikan bimbingan indah nan arif. Dengan begitu saat-saat indah itu tak hanya sesaat, bahkan abadi hingga kehidupan akhirat nanti. Kehidupan yang tiada naungan kecuali naungan-Nya, saat tiada keselamatan kecuali bagi insan yang datang dengan hati yang selamat, tunduk dan taat kepada Allah dan rasul-Nya.
Dengan itu semua, Majalah Nikah Sakinah hadir di hadapan semesta pembaca. Mengajak untuk menggali warisan agung, kembali bercermin pada pribadi-pribadi pilihan dalam membina keluarga yang sakinah, mawaddah wa rahmah.
Ringan, komunikatif dan lugas, tanpa mengurangi nilai ilmiah, adalah metode kami. Tiada maksud lain, kecuali agar seluruh lapisan masyarakat ikut mencicipi indahnya Islam.

MISI: Menebar hikmah dan keutamaan syariat Islam dalam kehidupan berkeluarga, bermasyarakat, dan berbangsa.
VISI: Menjadi Inspirasi bagi masyarakat muslim dalam membangun Rumah Tangga Islami untuk meraih rumah tangga yang Sakinah Mawaddah wa Rahmah (SAMARA).
Advertisement
Alamat Redaksi Majalah Sakinah | redaksi | 5