Alamat RS Al Arif Ciamis

Advertisement
Alamat RS Al Arif Ciamis
Jalan R. E. Martadinata No. 158-B, Ciamis
Ciamis, Jawa Barat
46211
Telepon : 0265-2752518, 0265-774851, 0265-776123



Tag:
Alamat Rumah Sakit | RS Al Arif Ciamis

Alamat RS Al Arif Ciamis
Rumah Sakit Al-Arif diresmikan pada tahun 2002 yang awal sejarahnya untuk balai pengobatan biasa, seiring dengan meningkatnya kebutuhan pelayanan kesehatan yang terjangkau bagi seluruh masyarakat khususnya di daerah Kabupaten Ciamis, maka pada tahun 2004 diresmikanlah sebagai Rumah Sakit Swasta di Kabupaten Ciamis Sebagai upaya memenuhi kebutuhan masyarakat luas akan adanya Rumah Sakit swasta komersial yang terjangkau di Kabupaten Ciamis seperti halnya keberadaan beberapa Rumah Sakit swasta di Indonesia.
Kehadiran Rumah Sakit Al-Arif sebagai salah satu Rumah Sakit swasta yang terjangkau ternyata mendapat tanggapan positif dari masyarakat. Tanggapan positif tersebut diiringi dengan meningkatnya kebutuhan masyarakat akan layanan kesehatan yang mudah dan terjangkau. Untuk menjawab kebutuhan ini, Rumah Sakit Al-Arif melayani Pasien UMUM, ASKES, SKTM, JAMKESMAS, KARTU PELAYANAN KESEHATAN AL-ARIF, JAMSOSTEK, Asuransi PURI ASIH serta Asuransi Lainnya sebagai upaya pengabdian kepada masyarakat.
Untuk memaksimalkan pelayanan, Rumah Sakit Al-Arif menambah fasilitas pelayanan Unit Gawat Darurat (UGD) 24 jam yang ditangani oleh dokter umum, dokter Spesialis serta pelayanan penunjang lainnya. Untuk mewujudkan dan melayani kebutuhan masyarakat umum dalam bentuk pelayanan kesehatan perlu mendapat perhatian bersama, kami yakin dan percaya dengan dukungan sarana / prasarana serta fasilitas alat kesehatan yang lengkap dengan manajemen kesehatan secara profesional, Rumah Sakit Al-Arif akan berkembang lebih maju untuk dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.
Advertisement
Alamat RS Al Arif Ciamis | redaksi | 5