Alamat Zumma Hijab Semarang

Advertisement
Alamat Zumma Hijab Semarang
Jln. Honggowongso N0 44 Kelurahan Purwoyoso, Kecamatan Ngaliyan, Semarang Barat, Jawa Tengah Indonesia
Watshap : 085726955972
Website : http://jualhijabgrosir.com



ZumMa Hijab adalah toko onlain milik saya pribadi, berawal dari hobi membeli krudung dan update model hijab yang terbaru saya mencoba untuk berjualan krudung secara onlain untuk menambah uang saku.
Alamat Zumma Hijab Semarangkenapa saya memilih onlain? keterbatasan dana dan waktu yang saya miliki, karena saat ini saya masih berposisi sebagai mahasiswa disalah satu Universitas Islam di semarang, untuk membeli atau menyewa sebuah ruko tentu akan sangaat menyulitkan bagi mahasiswa yang uang sakunya pas-pasan seperti saya, meskipun bisnis onlain dipandang sebelah mata bagi sebagian orang, namun menurut saya pribadi bisnis onlain dapat menghasilkan jutaan rupiah tanpa mengganggu aktivitas saya sebagai mahasiswa dan mendapatkan uang yang halal tanpa mengantungkan kiriman bulanan dari orang tua
dengan bisnis onlain ini saya merasa sanagat terbantu karena selain saya dapat menghasilkan uang, waktu kumpul bersama teman-teman dan kuliah tidak terganggu semua bisa saya lakukan secara bersama-sama
Ingin Bisnis Onlain ? Yuk belajar bareng
Name : Zumrotul Ma’unah
DoB : Private
Location : Semarang, Jawa Tengah Indonesis
Kata Kunci Hijab Grosir Terbaru : ZumMa hijab, hijab ZumMa, owner hijab ZumMa collection


Advertisement
Alamat Zumma Hijab Semarang | redaksi | 5