Alamat RSUD Banjar

Advertisement

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Banjar adalah salah satu lembaga pelayanan kesehatan terkemuka di Kota Banjar. Dengan komitmen untuk memberikan perawatan kesehatan berkualitas, RSUD Banjar telah melayani masyarakat sejak tahun 1930.

Alamat

RSUD Banjar berlokasi di:

Jl. Rumah Sakit No. 5
Kota Banjar
Telp: 0265-741032
Email: rsud@banjar.com
Website: rsud.banjarkota.go.id

Profil RSUD Banjar

RSUD Banjar memiliki visi untuk menjadi pusat pelayanan kesehatan terpercaya dan terdepan dalam memberikan perawatan berkualitas bagi masyarakat. Misi RSUD Banjar meliputi memberikan pelayanan kesehatan prima, mengutamakan keselamatan pasien, mengembangkan sumber daya manusia yang profesional, dan bekerjasama dengan komunitas dalam upaya kesehatan.

Jadwal Dokter

RSUD Banjar menyediakan beragam jasa medis dengan dukungan dokter-dokter yang berpengalaman. Jadwal dokter dapat Anda peroleh dengan menghubungi rumah sakit melalui nomor telepon yang telah disediakan.

Testimoni Pasien

Kepuasan pasien adalah prioritas RSUD Banjar. Berikut adalah beberapa testimoni dari pasien yang pernah mendapatkan perawatan di RSUD Banjar:

"Saya sangat terkesan dengan pelayanan RSUD Banjar. Dokter-dokternya sangat profesional dan perawatan yang saya terima sungguh luar biasa." - John Doe, Pasien RSUD Banjar.
"RSUD Banjar benar-benar tempat yang nyaman dan aman untuk perawatan kesehatan. Saya merasa sangat terbantu dan nyaman selama berada di sini." - Jane Smith, Pasien RSUD Banjar.

RSUD Banjar tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat Kota Banjar. Silakan hubungi mereka untuk informasi lebih lanjut atau untuk membuat janji temu dengan dokter.

Advertisement
Alamat RSUD Banjar | redaksi | 5