Alamat RSUD Karangasem

Advertisement

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karangasem adalah penyedia pelayanan kesehatan unggulan di Kabupaten Karangasem, Bali. RSUD Karangasem telah mendedikasikan diri untuk memberikan perawatan kesehatan berkualitas tinggi kepada masyarakat selama bertahun-tahun.

Alamat

RSUD Karangasem beralamat di:

Jl. Ngurah Rai No. 58
Amlapura, Karangasem
Bali, Indonesia
Telp: 0363-21470
Email: rsudkarangasem@gmail.com
Website: rsud.karangasemkab.go.id

Profil RSUD Karangasem

RSUD Karangasem memiliki visi untuk menjadi pusat pelayanan kesehatan terpercaya dan berkomitmen untuk memberikan perawatan yang bermutu tinggi. Misi RSUD Karangasem mencakup pelayanan kesehatan yang berfokus pada pasien, pengembangan sumber daya manusia yang kompeten, dan berperan aktif dalam meningkatkan kesehatan masyarakat.

Jadwal Dokter

RSUD Karangasem menyediakan beragam layanan medis dengan dukungan dokter-dokter berpengalaman. Jadwal dokter dapat Anda peroleh dengan menghubungi rumah sakit melalui nomor telepon yang telah disediakan.

RSUD Karangasem berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat Karangasem dan sekitarnya. Hubungi mereka untuk informasi lebih lanjut atau untuk membuat janji temu dengan dokter.

Advertisement
Alamat RSUD Karangasem | redaksi | 5